Selasa, 31 Mei 2011

jawab aku

Adakah Kau melihatku..?
Sedikit saja sudah cukup..
Karena aku disini tergeletak tak berdaya..
Terseok bersimbah peluh rintih..
Akan kritisnya rasa kasihMu yg mulai mengikisi dinding karang cintaku yg terlebih menipis..
Di disini..
Di segumpal daging dalam benak yg setia menyebut namaMu setiap ku pilu..

Adakah Kau mendengarku..?
Hanya sekilas saja pun cukup..
Karena lisan ini sudah terkering dan bisu untuk berucap syair-syair rindu..
Kehausan menapaki jenjangan demaga tempatku menepis dahaga..
Dan disini ku hanya sendiri menjawab tanya..
Dan disini..
Di segumpal daging didalam benak ini ku hanya bisa menghiba pada sendiri..

Apalah daya aku tanpaMu?
Apalah arti hidupku tanpa tatihMu?
Jawab aku...
Sekarang...
Saat ini...
Aku dengan semua kecacatanku, mencoba mengejaMu yg tanpa cacat ini..
Dan ku harap ku bisa..
Tp cacatku tetap mencuat dibalik kesempurnaan itu..

Apalah sebuah hati ini?
Apalah tercipta jika selalu sakit?
Jawab aku..
Sekarang..
Dan saat ini pun ku tlah tersakiti hati..
Sakit..
Perih..
Tanpa ada cinta, selain cintaMu yg tahu, n tak berharap cinta yg lain tahu..
Dan ku harap jamahMu tetap memberikan ketenangan..
Sedikit saja...

Adakah Kau cinta?
Cintaku tlah menggila cinta padaMu..
Tp apakah ia kn tetap ada dikala..
Segumpal hati ini merintih..
Sedang diriku tlah...
Ingin MATI...

Jawab aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar