Selasa, 31 Mei 2011

kesendirian ku,


Di hamparan lngit ku lihat bintang2 tersenyum sumringah bersama sinar sang rembulan
Mereka bercakap selayaknya sepasang kekasih yg sedang memadu kasih n sayang
Gelak tawa dan senyum bhgia tergambarkan di antara ke2nya
Dan Aku hanya bissa tersenyum melihatnya
Dan didalam sanubari ku yg pling dlm berbisik
Kapan aku bisa seperti mereka ? ? ?
Bisa berbagi gelak tawa dan suka duka bersama
Hatiku menggumam sembari berkhayal jauhh dan mlkukan tnya jawab mngpa smpai detik ini aku blum bisa mlpskan ksndirianku yg slm ini menjarahi hidup ku
Dan smpai kapn aku bisa menemukan cinta sejati yg slm ini tlah q dambakan
Ataukah akn berthan slmnya seperti saat ini. . menikmati kesendirianku?
Ntahlahh aku pun tag tw pazti kpan berakhir semua ini. .
Semua ini adalah skenario dari yang Maha kuasa yg mana aku hanya bertugas memainkan perananku layak nya d sbuah sinetron
Jika TUHAN mnghndaki aku belum mndptkn pendamping hidup, aku hnya bisa berdoa dan terus berdoa
Mungkin dibalik semua ini ada sebuah misteri Illahi Yg semua orang tag kahn pernah bisa menebak alur permainan selanjutnya dan hanya TUHAN lah yg tw smw nya.
Jika mmg seandainya aku tag smpat mmliki kksih hati didunia ini mungkin dialam akhirat sana ku akn bertemu dgn sang bidadari hati. .
Oh TUHAN algkh agung nya diri-MU. .
Tag bosannya bibir ku bergumam melantunkan asma-MU n sllu mngcap syukur ats apa yg tlah KAU berikan kpd ku slm ini.
Janji setia ku pada-MU adlh tag khan ada yg bisa menandingi cinta sejatiku yg hakiki kepada-MU ya ALLAH
Slruh jasad ku ku serahkan semua nya kepada-MU
dan jka pada saatnya kelak kahn tiba,KAU khan mmbrku kbhgian slyknya”bulan” dan”bintang” jnji suci yg tlah tertanam jauhh sblum itupun tag kahn prnh pudar n tag kahn pernah ku ingkari
Krn q kahn mencintai dirinya karena ENGKAU ya ALLAH
AMINNN. . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar